Strategi Unik dalam Permainan Poker yang Mungkin Belum Kamu Ketahui - Part 1 - Poker Cerita Naga

Friday, June 22, 2018

Strategi Unik dalam Permainan Poker yang Mungkin Belum Kamu Ketahui - Part 1



Jika ada satu hal di dunia yang kita ketahui dalam permainan poker adalah permainan ini membutuhkan strategi. Apa yang banyak orang tidak tahu tentang permainan poker adalah bahwa ini semua tentang bagaimana kamu memainkan strateginya. Kamu ingin memastikan bahwa kamu adalah orang yang memainkan kartu, bukan sebaliknya. Kamu tidak pernah ingin bermain poker ketika kamu tidak percaya diri, karena permainan ini adalah tentang seberapa yakin kamu dengan diri dan kartu kamu sebenarnya.

Ada dua pendekatan dasar yang perlu kamu pelajari kapan pun kamu berurusan dengan permainan poker - pemain poker defensif dan pemain poker agresif. Pemain poker defensif akan fold ketika pemain agresif bermain - namun, kamu harus dapat menemukan keseimbangan untuk benar-benar menjadi pemain poker yang baik.

Poker adalah permainan keterampilan dan seberapa baik kamu bekerja dengan orang lain - seberapa baik kamu dapat membaca pemain lain. Jika kamu dapat membacanya dengan sangat baik, kamu akan dapat melakukan hal yang luar biasa dalam permainan poker!

Strategi Starting Hands 

Sebenarnya, hands awal kamu akan menjadi hal yang sangat, sangat penting dalam permainan poker sejenis dewa poker. Jika kamu mendapatkan hands awal yang buruk, kamu kemungkinan tidak akan dapat melakukannya dengan baik di sisa permainan, bukan? Salah! Itu tidak selalu terjadi. Sekarang tentu saja, tidak semua hands buruk yang kamu dapatkan akan bisa berbalik tetapi beberapa dari mereka bisa, kamu benar-benar harus tahu persis apa yang kamu lakukan untuk mengubah hands yang buruk menjadi yang kartu baik.

Jadi apa sebenarnya yang disebut sebagai hands yang baik? Nah, ace / ace, ace / king dan king / king semuanya merupakan awal yang sangat baik; Namun apa yang terjadi jika kamu hanya mendapatkan satu atau yang lain? Kalau begitu, kamu benar-benar harus memastikan bahwa kamu menggunakan keterampilan dan sifat jeli untuk memastikan bahwa kamu mendapatkan kartu terbaik berikutnya segera setelah mereka tersedia. Menjadi jeli adalah salah satu keterampilan terbaik yang harus kamu pelajari dalam permainan poker - ingat itu!

No comments:

Post a Comment