Strategi Unik dalam Permainan Poker yang Mungkin Belum Kamu Ketahui - Part 2 - Poker Cerita Naga

Friday, June 22, 2018

Strategi Unik dalam Permainan Poker yang Mungkin Belum Kamu Ketahui - Part 2



Pelajari Aturannya Sebelum Kamu Bermain

Aturan di poker hampir terdengar cukup bodoh untuk dibicarakan. Jika kamu bermain poker, kamu tahu aturannya kan? Salah! Kebanyakan orang dengan jujur ​​berpikir bahwa mereka tahu aturan tetapi sebagian besar dari pemain poker tidak tahu aturan permainan dan jujur, itu adalah hal pertama yang perlu kamu lakukan setiap kali kamu ingin serius tentang bermain poker.

Apakah kamu bermain online atau offline, peraturan adalah sesuatu yang harus dibaca. Sekarang, ketika kamu bermain Aspokercc online, kamu pasti harus memastikan bahwa kamu melihat aturan dan membacanya - jika kamu bermain poker normal, Kamu harus membaca manual poker. Poker bukanlah permainan yang sulit untuk dimainkan tetapi ini adalah permainan yang butuh pengetahun penuh tentang peraturannya.

Jargon Poker

Poker adalah permainan yang mudah mudah sulit untuk dipelajari, permainan yang sulit untuk benar-benar mengenal beberapa trik strategi dan lingo-nya. Jika kamu baru memulai bermain poker, ada beberapa istilah yang harus kamu ketahui - jika tidak, kamu akan sangat bingung setelah kamu benar-benar masuk ke dalam permainan. 

Salah satu istilah pertama yang perlu Kamu pelajari adalah ‘board card’, mereka adalah kartu di tengah meja yang dibagikan untuk semua orang. Istilah lain yang harus kamu kenal adalah ‘blinds’, ini adalah taruhan paksa yang menggantikan ante

Mari kita bahas beberapa dasar dari 'bahasa' ini secara universal karena di mana pun kamu pergi bermain, selama poker99 masih dianggap sebagai permainan, kamu akan melihat banyak kata-kata ini dan istilah yang digunakan, jadi jika kamu berencana untuk benar-benar menjadi pemain pro dalam poker, Kamu harus memahami istilah-istilah ini.

Pada dasarnya, lowball sebenarnya adalah kartu yang rendah atau miskin - itu bukan hands yang baik. Jadi, ace-to-six low akan menjadi 6-4-3-2-A, aces yang rendah dan straight dan flushes dihitung sebagai kartu atau hands tinggi. Itu adalah contoh dari hands yang sangat buruk yang dianggap sebagai 'lowball'.

No comments:

Post a Comment