Trik Paling Advance dalam Permainan Poker yang Digunakan Pemain Pro - Part 3 - Poker Cerita Naga

Friday, June 22, 2018

Trik Paling Advance dalam Permainan Poker yang Digunakan Pemain Pro - Part 3



Mengetahui Odds and Outs

Peluang adalah cara untuk mengekspresikan kemungkinan terjadinya sesuatu. Ketika melempar koin, misalnya, ada kemungkinan yang sama dari pendaratan koin pada sisi mata uang atau sosok pahlawan - kita dapat menyatakan probabilitas ini sebagai 1-1- untuk setiap kali itu mendarat di bagian mata uang ia akan mendarat di bagian pahlawan  satu kali juga. Sekarang pikirkan tentang kemungkinan pada dadu bersisi enam: untuk setiap satu waktu itu tidak mendarat di enam, kemungkinan untuk mendarat di nomor yang berbeda adalah lima kali, sehingga kita bisa mengungkapkan kemungkinan bergulirnya enam sebagai 5 / 1.

Sekarang mari kita lihat situasi umum dalam permainan poker: Kamu memiliki empat klub dan menunggu klub terakhir itu jatuh di fase river, yang akan membuat flush dan memenangkan pot. Ada 13 klub di dek 52 kartu, dan dua di antaranya ada di tangan kamu dan dua lagi di meja, meninggalkan sembilan klub tersisa. Mendiskontokan dua kartu di tangan kamu dan empat di meja, ada 46 kartu yang bisa masuk di river, sembilan di antaranya akan memberi kamu kemenangan pot - sembilan kartu ini dikenal sebagai ‘out’.

Jadi kemungkinan kamu membuat flush adalah 37/9 (37 kartu dari 46 kartu tidak akan membuat flush, sementara sembilan kartu akan memberi yang kamu inginkan). Rasio 37 hingga 9, adalah peluang kamu untuk membuat flush atau pada sekitar 4 banding 1.


Menghasilkan Keuntungan dari Odds Pot 

Kami akan menggunakan contoh di atas untuk menjelajahi gagasan 'odds pot' - rasio chip yang bisa kamu menangkan versus chip yang harus kamu masukkan ke dalam pot. Katakanlah kamu mengepal satu lawan, menunggu untuk memukul klub terakhir kamu di river. Sudah ada 10 di pot dalam permainan nagapokerqq kamu, dan lawan kamu bertaruh 10 terakhir. Kamu dapat call, berharap untuk hit klub, atau fold. Lantas mana pilihan yang benar? Mencari tahu ini dari faktor matematika akan lebih mudah dari yang kamu pikirkan.

Dalam situasi ini kamu diminta untuk membayar 10 untuk mencoba memenangkan 20 - itulah peluang pot 2 ke 1. Tapi seperti yang kita tahu, kemungkinan kamu memukul mendapatkan flush lebih dekat ke 4 banding 1. Mengambil 4/1 risiko dan pembayaran hanya 2/1 adalah permainan yang buruk dan untuk itu lebih baik fold.

Tapi bagaimana jika sudah ada 90 pot saat lawan memasukkan 10 terakhir mereka? Dalam hal ini, Kamu akan diminta untuk membayar 10 untuk mencoba dan memenangkan 100 - pot odds tepat 10 banding 1. Menjadi menawarkan payout 10/1 ketika mengambil risiko 4/1 adalah langkah yang baik, dalam hal ini kamu bisa memilih untuk call dan berharap yang terbaik.

No comments:

Post a Comment