Teknik Merespon Pemain Super Agresif dalam Permainan Poker - Poker Cerita Naga

Friday, June 22, 2018

Teknik Merespon Pemain Super Agresif dalam Permainan Poker



Kamu mungkin pernah mendengar istilah maniak jika kamu bermain poker online. Dalam kehidupan nyata, ini adalah pemain agresif loose yang benar-benar bermain keras dengan tujuan membuat lutut amu bergetar di setiap kesempatan. Beberapa pemain poker agresif ini adalah pemula atau hanya benar-benar sedang tilted.

Pemain yang agresif tipe ini memang menghasilkan uang dalam jangka pendek tetapi dapat benar-benar membuang semua chip mereka begitu mereka menghadapi pemain agresif yang lebih paham taktik. Berikut beberapa kiat untuk mengungguli tipikal pemain agresif dalam permainan poker:

Duduklah di Sebelah Kiri

Jika kamu bermain dengan uang tunai, kamu pasti bisa memilih di mana posisi kamu di meja. Saat kamu mendekati board, kamu harus mencari pemain yang agresif dan menempatkan diri kamu sedekat mungkin dengan sisi kirinya. Ini akan menguntungkan karena kamu dapat bereaksi terhadap "drama"nya. Duduk di sebelah kanannya dan kamu mungkin hanya akan menghabiskan apa yang tidak ingin kamu habiskan.

Baca Bluffs dan Bets

Kebanyakan pemain agresif yang longgar bukanlah pemain poker yang sangat terampil. Mereka akan memainkan setiap kartu atau hands yang mereka miliki, baik atau buruk. Kamu perlu membaca situasi ini dengan benar karena mereka dapat memainkan taruhan dengan rase atau kelanjutan bahkan jika mereka bermain dengan kartu buruk.

Hati-hati karena kegemaran karena mereka dapat mengejar kamu di river sambil berpikir bahwa mereka memiliki kartu monster ketika mereka hanya memegang draw gutshot atau hanya mendorong kamu.

Respon dengan Agresivitas dan Strategi

Ketika kamu melawan maniak tipe agresif loose dalam permainan poker online, Kamu perlu memainkan hands kuat kamu dengan benar-benar kuat. Kamu akan melihat chip kamu akan menumpuk. Bermainlah dengan kuat dan buat keputusan dengan baik. Kamu bisa membuat sang maniak percaya dia telah memenangkan karu meskipun kamu memiliki peluang menang yang lebih tinggi. Mainkan flop pasif atau gertak sehingga si pemian agresif ini akan dipaksa untuk memainkan semua chipnya. Lihat apakah dia menggigit umpan itu dan kamu akan membawa pulang beberapa momen kemenangan dan uang tentunya.

No comments:

Post a Comment