Tips dan Trik Bermain Domino untuk Meningkatkan Frekuensi Kemenangan - Part 1 - Poker Cerita Naga

Friday, June 22, 2018

Tips dan Trik Bermain Domino untuk Meningkatkan Frekuensi Kemenangan - Part 1


Hal pertama yang kamu perlu ketahui jelas adalah cara bermain yang benar, karena ini semua akan berdampak pada keputusan kamu dalam sesi bermain. Setelah itu, langkah normal berikutnya adalah mempelajari tips dan trik untuk meningkatkan presentase kemungkinan kamu untuk meraih kemenangan dalam permainan domino.

Ada beberapa teknik tertentu yang bisa kamu praktikkan dalam permainan domino terutama dominoqq yang permainannya akan berlangsung cepat lugas dan memerlukan konsentrasi khusus sepanjang waktu. Berikut ada tiga tips dan trik yang bisa kamu aplikasikan sebelum memilih untuk bermain dalam permainan domino online. Selamat mencoba!

Jangan Bertaruh di Setiap Putaran

Kontras dari apa yang merupakan pendapat umum, lebih sering ikut serta, bukan berarti kamu akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk menang. Sebaliknya apabila kamu memilih untuk bermain terlalu sering tanpa mempertimbangkan kekuatan kartu yang kamu miliki, maka kamu hanya akan lebih sering menderita kekalahan yang berarti kerugian finansial. 

Salah satu trik dalam bermain domino adalah sebenarnya terletak pada kesabaran yang dimiliki pemainnya dalam keputusan untuk bertaruh. Pastikan bahwa kamu bertaruh ketika kamu memiliki kartu yang memiliki persentase besar untuk menang. 

Perhatikan kartu awal yang dibagikan oleh dealer dan jika presentase menangnya cukup besar maka kamu harus langsung bergerak cepat jika tidak, masih ada ronde berikutnya. Semakin sering kamu mengambil keputusan yang tepat dalam bertaruh, maka semakin besar peluangmu untuk menjadi pemenang dalam permainan ini.

Pelajari Aturannya dan Set Kartu Spesial

Ini adalah kebiasaan buruk dari para pemain dalam permainan ini. Kebiasaan untuk mengecilkan kebutuhan untuk mempelajari aturan dan beberapa set trik atau kartu khusus. Bahkan 70% dari para pemain masih belum hafal sepenuhnya susunan kartu spesial dalam permainan domino. Hal ini tentunya dapat membawa kesulitan di kemudian hari. Misalnya saja di suatu waktu kamu mendapatkan tiga kartu awal yang sangat bagus. dan hampir menjadi kombinasi murni besar. Namun karena kamu tidak mengetahuinya, kamu memilih untuk fold karena menganggap kartu yang kamu miliki jelek. Kesalahpahaman inilah yang harusnya diminmalisir dengan membaca dan memahami peraturannya.

No comments:

Post a Comment